Berita terkini artis memang selalu dinantikan, ada banyak selebritis yang ada ditanah air ini, salah satunya adalah Ahmad Dhani. Merupakan musisi yang berhasil dan sukses yang berasal dari Surabaya Jawa Timur. Ia telah mengawali karirnya sejak muda, ada banyak rintangan yang menghadang hingga akhirnya Ahmad Dhani berhasil menjadi seorang musisi yang bertalenta. Berita artis terkini tentang Ahmad Dhani memang tidak akan pernah habis, ada saja hal hal yang terjadi pada Ahmad Dhani, dan berita terbaru yang adatang pada Ahmad Dhani sekarang ini adalah kegagalannya dalam pemilu 2017 kemaren, mendengar berita Ahmad Dhani gagal dalam pencalonan tersebut banyak orang yang berasumsi sebagai alasan kebangkrutan Ahmad Dhani sekarang ini.

Gossip musisi Ahmad Dhani memang tidak ada habisnya, apalagi gosip terkini tentang kebangkrutan Ahmad Dhani membuat orang tercengang, karena selama ini kita mengenal bahwa Ahmad Dhani merupakan artis papan atas dan musisi yang memiliki kekayaan yang besar, bahkan Ahmad Dhani juga menjalankan bisnis. Berita Ahmad Dhani bangkrut pastinya cukup mengejutkan banyak pihak. Apalagi selama ini Ahmad Dhani merupakan orang yang berhasil dan membuat band yang diciptakannya menjadi band terkenal, seperti The Virgin, The Rock, Mahadewi, dan masih banyak lagi anak asuh Ahmad Dhani yang berhasil, pastinya dengan keberhasilan tersebut pundi pundi kekayaan Ahmad Dhani tidak mudah habis. Namun ada banyak gossip terbaru dengan disertai bukti nyata yang semakin memperkuat bahwa Ahmad Dhani telah mengalami kebangkrutan.

Gossip selebritis memang selalu dinanti oleh masyarakat, salah satu berita artis yang ditunggu adalah Ahmad Dhani, banyak orang yang bertanya berita Ahmad Dhani bangkrut, apalagi banyak bukti yang mengatakan bahwa Ahmad Dhani bangkrut, kabarnya Mulan jamila jualan cilok. Selain itu didalam berita selebritis diketahui bahwa ada sebuah video yang diunggah oleh asosiasi pedagang barang antic daerah Bandung didalamnya berisi tagihan utang yang ditujukan kepada Ahmad Dhani, sepertinya Ahmad Dhani berutang dengan jumlah kurang lebih Rp 100 juta kepada 10 toko barang antic, hingga satu tahun Dhani belum juga melunasi utang tersebut.